19 Oktober 2019

Rumah Sakit

Universitas Muhammadiyah Malang

Layananku Pengabdianku

Arsip Berita
Call Center
Front Office (Resepsionis)
Front Office (Resepsionis)
(0341) 561666
Hotline - Call / SMS
Hotline - Call / SMS
0878 5992 3678
WhatsApp
WhatsApp
0812 1620 7426
dokter
Cari Dokter
.: Home » Berita » Pelatihan Service Excellent Bagi Pegawai RS UMM
Pelatihan Service Excellent Bagi Pegawai RS UMM
Kamis, 06 Maret 2014 10:32 WIB | Dibaca 767

 

 

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit UMM maka diadakan kegiatan Pelatihan Service Excellent. Pelatihan ini ditujukan bagi seluruh pegawai Rumah Sakit UMM baik itu dokter, perawat, bidan, pegawai penunjang medis, dan pegawai non medis. Pelatihan ini dilaksanakan pada bertahap, gelombang I pada Senin (17/2) dan gelombang II pada Senin (24/2) 2014 di aula lantai 5 Gedung Penunjang Rumah Sakit UMM.

Pemateri pada kegiatan ini antara lain dr. Fathoni Sadani, Drs. Mursidi, M.M. , Prof. Dr. Jabal Tarik I, M.Si., Drs. Taufik Kusuma, M. Hayat, S.Sos., M.A., Drs. Yudi S., S.Psi., M.Si, Dra. Ratih J., M.Si., dan Dra. Rukmini. Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan RS UMM, mengingat kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu acara untuk mengembangkan dan menggali potensi diri dari masing-masing karyawan baik untuk masing-masing profesi maupun secara keseluruhan.Serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan di masing-masing bagian terhadap pasien/konsumen. Dengan harapan karyawan dalam menjalanan tugasnya sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan selaras dengan bagian-bagian yang lain serta sejalan dengan visi dan misi Rumah Sakit UMM.